Pendma

KantorKementerian Agama Kota Batu melalui seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) menggelar giat sosialisasi EMIS Online, Rabu (29/6). Giat yang berlangsung di aula MAN Kota Batu ini menghadirkan 60 orang operator EMIS Pontren, TPQ, dan Madin. Kasi PAKIS Candra Nurkhalis melaporkan giat ini bertujuan untuk memperoleh data dan informasi dari lembaga dengan tepat waktu,akurat, dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kepala Kantor Kankemenag Kota Batu Imam Turmudi menghadiri giat Haflah Akhirussanah Madrasah Aliyah Bilingual (Mabil) Kota Batu, Rabu (25/5). Haflah angkatan kesepuluh ini berlangsung di Hotel Purnama Kota Batu. Turut hadir Lurah Dadaprejo, Kasi Pendidikan Madrasah, Ketua Yayasan, pengawas madrasah, Kepala lintas madrasah, serta tokoh masyarakat.

Batu -- Hari ini (10/2) telah berlangsung giat Pembinaan dan Sosialisasi Standar Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak (STPPA) RA di lingkungan Kantor Kemenag Kota Batu. Giat yang bertempat di RA Cempaka Putih ini dihadiri oleh kepala dan guru RA se-Kota Batu. Pembinaan disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Batu didampingi Kasi Pendma dan Pengawas.

Batu – Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Pendma) Kantor Kementerian Agama Kota Batu memberikan pembekalan kepada Kontingen Kota Batu pada Selasa pagi (15/2). Kontingen ini akan mewakili Kota Batu dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Ibtidaiyah (PORSENI MI) tingkat Jawa Timur di Kabupaten Tulungagung. Kasi Pendma Tri Nugraha Basuki memberikan motivasi kepada 26 siswa-siswi, beserta pendamping atau pelatih, koordinator pelaksana, serta Kepala Madrasah di Lapangan MI Miftahul Ulum. Rencananya, kontingen yang merupakan juara pertama PORSENI MI tingkat kota tersebut akan berangkat menuju Tulungagung pada hari Ahad (20/2) sehari sebelum pembukaan acara.

Batu,08/12/2021. Pada Hari Senin, 6 Desember 2021, bertempat di Ruang serbaguna Pesantren Islam Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu dilaksanakanakn kegiatan serah terima Ijin Operasional Madrasah Aliyah Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu. Hadir secara langsung pada kegiatan tersebut Bapak Drs. H. Imam Turmudi, M.Ag ( Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu), Ust. Hasan (Ketua Yayasan Pesantren Al Irsyad Kota Batu), Ust. Amrozi (Mudir Pesantren Al Irsyad Tengaran 7 Kota Batu) perwakilan walimurid ( wali santri), staf pelaksana pada Seksi Pendidikan Madrasah. Perwakilan guru dan 4 kepala Madrasah Aliyah se-Kota Batu.